About Me

About Me...

Kenapa harus Server ???
Jawab :
Saya terobsesi oleh sebuah server, ngga tau kenapa kayaknya enak banget menjadi server (semenjak tahu tentang server di pelajaran Jaringan Komputer).

Kenapa Harus 3 ???
Jawab :
Angka 3 merupakan angka favorit saya, saya menyukainya karena mempunyai bentuk yang unik dari angka lain, saya sering melihat font-font buatan orang lain yang bisa dikatakan artistik (brjiwa seni) dan dari font-font tersebut saya melihat angka 3 mempunyai bentuk yang unik dan keren.

Kenapa Harus Base Camp ???
Jawab :
Blog ini bisa kalian anggap sebagai Base Camp atau tempat nongkrong kalian, karena di blog ini ada banyak konten-konten bermanfaat yang di suguhkan, ada Artikel, Kirim SMS Gratis, Download, Free Dollar, Live Chat, dan lain-lain.

Kenapa Blog ini di isi konten kayak gitu ???
Jawab :
TANYA KENAPA ?

Mau nanya kenapa lagi ? mending email aja deh ke saya, caranya klik aja menu bar "Email Me", trus isi sesuai format :

Subject : Tanya Blog
Isi Email : silahkan tulis pertanyaannya disini...

Insya Allah semua pertanyaan akan saya balas satu per satu



Get paid To Promote at any Location